**TEORY MENEMBUS LORONG WAKTU BERSUMBER DARI AL-QUR’AN**

supermassive_black_hole3
INGIN UMUR AWET MUDA,SEHAT DAN ANTI PENYAKIT?

ATAU INGIN MENGALAMI KEHIDUPAN RATUSAN TAHUN DIMASA DEPAN ?

RAHASIANYA ADA DI AL-QUR’AN.

KISAH 7 PEMUDA ASHABUL KAHFI MENJADI ACUAN TEORY MENEMBUS LORONG WAKTU OLEH PARA ILMUWAN.

Salam sejahtera sahabat budiman semua,

Semua orang takut mengalami penyakit,penuaan,keriput dan renta tak berdaya.Tetapi sayangnya semua orang tak mampu menghindari itu semua.

Namun beberapa hamba-Nya ada yang telah diberi karunia kesehatan,berumur panjang , awet muda dan anti penuaan,bahkan ada yang masih hidup dari sejak dulu zaman Adam hingga sekarang,seperti yang dikisahkan dalam Al-Qur’an diantaranya adalah :

1.Nabi Adam,mengalami usia hingga 1000 tahun.

2.Nabi Idris ,hingga kini masih hidup di langit ke empat

3.Nabi Nuh, mengalami usia hingga 950 tahun

4.Nabi Khidir ,adalah salah satu anak Adam dari Nabi Tsits namun hingga sekarang masih hidup dan berkelana memberi pengajaran hikmah pada hamba-hamba-Nya tertentu.

5.Nabi Ilyas dan Nabi Isa AS,hingga kini masih hidup di langit ke dua beribadah sepanjang harinya.

6.Dan lain-lainnya, seperti kisah pemuda Ashabul Kahfi ,Nabi Isa AS serta Nabi Muhammad yang pernah mengalami perjalanan menembus waktu dalam peristiwa Isra ’Mi’raj.

timetunnel2

KINI,AWET MUDA,ANTI PENUAAN DAN MENEMBUS LORONG WAKTU MULAI DAPAT DIJELASKAN SECARA ILMIAH :

I.PENJELASAN ILMIAH PADA RIWAYAT 7 PEMUDA ASHABUL KAHFI :

Pada riwayat Ashabul Kahfi yang mengalami menembus waktu dan memasuki kehidupan pada zaman 309 tahun kemudian,

Berikut uraian ilmiahnya oleh ilmuwan Fisika Quantum:

Berdasar info dalam Al-Qur’an :

“ (Ingatlah) tatkala para pemuda itu mencari tempat berlindung ke dalam gua, lalu mereka berdo’a: “Wahai Tuhan kami, berikanlah rahmat kepada kami dari sisi-Mu dan sempurnakanlah bagi kami petunjuk yang lurus dalam urusan kami (ini).” [QS.18.Al-Kahfi :10]

“Maka Kami tutup telinga mereka beberapa tahun dalam gua itu”. [QS 18.Al-Kahfi :11]

“Dan kamu mengira mereka itu bangun, padahal mereka tidur; Dan kami bolak balikkan mereka ke kanan dan ke kiri, sedang anjing mereka mengunjurkan kedua lengannya di muka pintu gua. Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan diri dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi oleh ketakutan terhadap mereka”. [QS.18.Al-Kahfi :18]

“Dan demikianlah Kami bangunkan mereka agar mereka saling bertanya di antara mereka sendiri. Berkatalah salah seorang di antara mereka: Sudah berapa lamakah kamu berada (disini?)”.Mereka menjawab: “Kita berada (disini) sehari atau setengah hari”.Berkata (yang lain lagi): “Tuhan kamu lebih mengetahui berapa lamanya kamu berada (di sini). Maka suruhlah salah seorang di antara kamu untuk pergi kekota dengan membawa uang perakmu ini, dan hendaklah dia lihat manakah makanan yang lebih baik, maka hendaklah ia membawa makanan itu untukmu, dan hendaklah ia berlaku lemah-lembut dan janganlah sekali-kali menceritakan halmu kepada seorangpun”. [QS.18.Al-Kahfi :19]

“Dan mereka tinggal dalam gua mereka tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun (lagi)”. (QS.18.Al-Kahfi :25]

Maka sebuah pertanyaan besar muncul :

Mengapa ayat Al-Qur’an tersebut menggunakan kalimat,” mereka dibolak balik? “,dimana pada ketika turunnya ayat tersebut 1400 tahun lalu tentu membuat umat manusia kala itu tak paham betul.

Sedangkan kini telah terungkap ilmu pengetahuan tentang “Teory perputaran,Relatifitas,Teory Arus Electric,Teory Turbulency,dsb” yang sehingga dapat memberi penjelasan makna kalimat dalam ayat tersebut.

“…Kami balik-balikkan mereka kekanan dan kekiri…” yang berarti mereka di dalam gua mengalami gaya gerak (digerakkan) atau mengalami gaya putaran.Maka pada saat itu telah terjadi peristiwa yang berkaitan dengan Teory Relatifitas,yaitu adanya gaya putar dengan kecepatan tertentu.Berapa kecepatan mereka, sehingga mereka dapat hidup megalami menembus waktu dan melintasi zaman?

Dari data-data Al-Quran,berikut hasil paparan ahli analisis untuk menjawab pertanyaan tersebut, sekaligus pembuktian kebenaran riwayat Ashabul Kahfi.

(Note: Paparan dibawah ini sebagian aku copas dari artikel di sebuah blog,banyak yg menulisnya entah siapa namun aku ucapkan terimakasih pada mereka yg telah menulisnya,kemudian aku intisarikan dengan bahasa yang mudah untuk kita pahami bersama,maklum aku bukan seorang ahli fisika)

Dari Al-Quran diperoleh data bahwa waktu menurut mereka (Ashabul Kahfi yang mengalami gaya gerak) adalah dapat diproyeksikan ke dalam sebuah rumus :

t0 *t=t

t0=1 hari.

*t=waktu tempuh t = 309 tahun .

= 109386 hari (Dalam tahun Qomariah,1 tahun = 354 hari).

Dan jika nilai t1 dan t0 dimasukkan kedalam rumus :

Maka,kecepatan gaya putar yang dialami oleh Ashabul Kahfi mencapai :

V2 = 0,99999.C2
V = 0,999999C

Ini adalah kecepatan gerak yang mendekati kecepatan cahaya, maka ini membuktikan bahwa peristiwa tersebut sangatlah masuk akal untuk terjadi (Fisika).

Ditambah dengan suatu pertanyaan kembali,

Mengapa ayat berikutnya menggunakan kalimat,”jika orang melihat mereka,akan ketakutan?”

“…Dan jika kamu menyaksikan mereka tentulah kamu akan berpaling dari mereka dengan melarikan (diri) dan tentulah (hati) kamu akan dipenuhi dengan ketakutan terhadap mereka…”

Seperti penjelasan teori relativitas diatas, bahwa jika suatu benda bergerak dengan kecepatan tinggi maka selalu mengalami Dilatasi waktu juga mengalamai kontraksi panjang dengan perumusan ;

Jika V mendekati kecepatan cahaya, maka nilai L1 ( panjang benda yang diamati oleh kerangka acuan yang berbeda) akan mendekati nol. Ini berarti Ashabul Kahfi sudah hampir tidak terlihat wujudnya jika ada orang yang melihatnya dari luar.

Namun bahwa mereka digerakkan ke kanan dan ke kiri , yang berarti mereka bergerak bolak balik, sesuai dengan teori fisika bahwa sebuah benda yang bergerak dengan arah yang berlawanan dengan arah semula, maka benda tersebut akan mengalami “Berhenti sesaat” sebelum berbalik arah. Pada saat berhenti sesaat ini, maka panjangnnya akan kembali seperti semula. Sehingga setiap saat mereka akan berubah dari ukuran semula… mengecil… menghilang… membesar… kemudian kembali ke ukuran semula. Begitu seterusnya. Dengan kecepatan yang sangat tinggi. Bisa dibayangkan bagaimana wujud mereka. Tentulah sangat menakjubkan,bahasa Al-Quran nya=dapat membuat takut.

Yakni karena gerakan bolak balik mereka berkecapatan cahaya,sehingga tidak dapat diikuti oleh penglihatan mata jasad,saking cepatnya seolah bagi yang melihat itu seperti melihat sosok manusia yang sedang berdiam (posisi yoga ataupun terbaring diam),tiba-tiba berubah mengecil,menghilang,kemudian muncul lagi membesar lagi seperti bentuk semula,terus menerus begitu.(Bagaimana ga takut jika ada yang melihat?)

(takut bagi yang tak paham-benar-benar luar biasa ayat ini)?

Kemudian timbul sebuah tanda Tanya besar,yakni mengapa telinga mereka ditutup?

gua-ashabul-kahfi1

Ini berkaitan dengan Teory Effect Getar /Resonansi gelombang suara.

Fisika modern telah diketahui bahwa bunyi ditimbulkan dari suatu benda yang bergetar atau bergerak dan getaran benda itu merambat melalui udara yang jika dalam kekuatan besar dapat menggetarkan udara maupun benda-benda fisik disekitarnya atau pada obyek yang sedang mengalami gaya putar dahsyat.Selanjutnya udara tersebut menggetarkan selaput telinga, gendang telinga yang frekwensigetarannya sama dengan getaran frekwensi getaran benda, maka kita dapat mendengarbunyi.

Namun apabila suatu benda bergerak diatas kecepatan suara, maka akan terjadi patahan gelombang suara (supersonic fracture) yangmenimbulkan ledakan suara yang luar biasa kuatnya, bahkan dapat mengakibatkan pecahnya kaca dan bangunan-bangunan sekitarnya. Misalnya pada pengemudian pesawat supersonic yang membuat effect suara yang meledak-ledak dahsyat.

Begitulah contoh:

Ketika kita naik pesawat terbang,jika kita berada diluar dekat pesawat,maka suara pesawat akan dapat memecahkan gendang telinga kita.

Demikian pula dengan Ashabul Kahfi. Sebagaimana telah diuraikan diatas, bahwa gerakannnya mendekati kecepatan cahaya sehingga juga berlaku terjadinya patahan-patahan gelombang suara, yang akan menimbulkan effect ledakan suara bagi yang bersangkutan,seperti halnya kita berada dalam dekat pesawat supersonic. Oleh karena itu sesuai dengan Al-Qur’an Surat.18. Al Kahfi :11, telinga mereka ditutup selama beberapa tahun, ternyata guna melindungi gendang telinga meraka dari ledakan-ledakan suara supersonic,yang hanya terasakan oleh mereka namun tidak bagi orang di luar area itu.(Bahasa,”telinga mereka ditutup”,menurut bahasa fisikanya adalah terjadinya gaya kompresi).

Maka pada sebuah benda hidup jika mengalami /memasuki gaya perputaran dengan kecepatancahaya,akan mengakibatkan terhentinya segala aktifitas biologis pada makhluk hidup tersebut,dan mengalami gaya 0 grafitasi yang akan “me-non aktifkan”aliran darah,syaraf dan metabolism tubuh,sehingga menjadi bersifat“freeze”,beku atau awet (konstan),namun tetap hidup.

Sehingga ternyata apa yang dialami oleh Ashabul Kahfi itulah menjadikan mereka “freeze”(konstan) dan ketika masa gaya putarnya terhenti membuat kesadaran mereka kembali namun tak menyadari bahwa “diam”nya mereka ternyata telah berlangsung selama 309 tahun,maka begitulah mereka dapat mengalami menembus waktu hingga 309 tahun di masa depan dg kondisi masih awet muda seperti usia pada 309 tahun sebelumnya.

Bouraq

II.PENJELASAN ILMIAH PADA PERJALANAN MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW :

Demikian pula apa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW adalah terjadinya peristiwa menembus lorong waktu dengan pesawat superlight milik Sang Pencipta (Bouraq),yang mampu menembus jalur cosmic bintang-bintang di langit angkasa raya jauh,dengan jarak milyaran tahun cahaya hanya dalam waktu semalam bolak balik dan sehingga mengalami peristiwa yang terjadi di masa ribuan tahun ke depan bahkan apa yang terjadi dimasa akherat nanti.

TEMUAN ILMIAH MODERN :

Pada teory gravitas Isaac Newton.

1.Jika sebuah objek yg dilemparkan tegak lurus ke atas, maka ia akan terlepas dari pengaruh gravitasi Bumi setelah mencapai kecepatan lebih dari 11 km/s.

2.Di dalam kaidah fisika, besaran gaya gravitasi berbanding terbalik dengan kuadrat jarak atau dirumuskan :

F µ 1/r2.

3.Ingatlah bahwa cepat rambat cahaya di angkasa luar mencapai 300 juta meter per detik.

4.Pada gaya lontaran maha cepat akan membuat ketentuan-ketentuan soal jarak dan waktu berlaku hukum kebalikan / gaya Lorent.

5.Kemudian Albert Einstein memperkenalkan Teori Relativitas Umum. Einstein menunjukkan bahwa massa dapat membuat ruang waktu melengkung/ terlipat,semakin besar massa, semakin melengkung ruang waktu.

6.Pada pusat-pusat galaxy di angkasa raya terdapat keberadaan Wormhole yang erat kaitannya dengan Blackhole,adalah sebuah obyek alam semesta yang dikenal memiliki gravitasi amat kuat. Wormhole itu menghubungkan antara sebuah blackhole (luban ghitam) dengan sebuah whitehole (lubang putih). Blackhole sendiri adalah radiasi gravitasi positif dengan gravitasi menekan apa saja ke dalam pusatnya sedangkan Whitehole adalah radiasi gravitasi negatif yang memuntahkan apa saja.(bertolak belakang).

7.Maka menurut batasan fisika-modern, Wormhole adalah bagian dari alam semesta yang dapat digunakan sebagai jalan pintas perjalanan yang sangat jauh,namun letaknya hingga kini belum bisa diketahui. Fenomena ini adalah semacam lorong magnetik yang di dalamnya memiliki gravitasi kuat yang mampu menarik apapun yang masuk ke dalamnya kemudian mendorongnya ke ujung lorong yang lain hanya dalam beberapa saat Langsung sampai, kemudian yang dimaksud dg ”ujung lorong lain”adalah pintu dari alam semesta paralel kita,atau bisa juga pintu-pintu rahasia alam semesta lain di gugusan galaksi .

8.Teknologi tentang Lorong Waktu ,pada sebuah makalah riset di tahun 2005 mengemukakan bahwa selama manusia dapat meneliti dan menciptakan ”generator penembus lorong waktu” maka akan dapat merealisasikan impian perjalanan dari bumi ke planet mars hanya membutuhkan waktu 3 jam. Bahkan terbang menuju ke planet di luar dengan jarak 11 tahun cahaya juga bisa ditempuh hanya dalam waktu 80 hari.Seperti diungkapkan majalah New Scientist edisi Januari 2006 lalu bahwa dasar teori ”generator penembus lorong waktu” adalah ”multi dimensi”. Sebuah teori struktural alam semesta yang penuh perdebatan. Dan yang pertama kali dikemukakan oleh fisikawan Jerman bernama Burkhard Heim pada 1950-an menyebutkan bahwa jika ”generator penembus lorong waktu” menghasilkan sebuah medan magnet atau medan gravitasi yang cukup kuat, maka benda yang berada di ruangnya seperti pesawat antariksa akan ”masuk”ke sebuah ”multidimensi” lain yang berbeda.

9.Bahkan Prof.Hazhe mengatakan bahwa ”generator penembus lorong waktu” dapat digunakan untuk mengadakan perjalanan antar planet antara galaksi yang tidak sama. Menurut konsepnya, ”generator penembus lorong waktu” dapat mempercepat perjalanan manusia ke angkasa secara signifikan.

Maka dari penjelasan ilmiah modern tersebut,apa yang terjadi pada perjalanan Mi’raj Nabi Muhammad SAW adalah sebagai berikut :

1.Bahwa Nabi Muhammad SAW dapat menembus lorong waktu karena menggunakan sarana alat (Pesawat super canggih dengan kecepatan mega cahaya),atau pada penjelasan ilmiah diatas adalah Bouraqnya sebagai “Generator penembus lorong waktu”,yang dipiloti oleh Jibril sehingga mampu menembus lapisan-lapisan langit ke 7 (baca: menembus jalur Whitehole antara Wormholes dan Black Holes dipusat—pusat Galaxy),yang berjarak milyaran tahun cahaya.

2.Bahwa obyek yang terlontar dan mengalami gaya putar sangat cepat itu (baca:yang terbang ke atas),bukanlah Nabi Muhammad SAW dan Jibril,tetapi obyeknya adalah pesawat itu sendiri (Bouraq-berasal dari kata Al-Birque=kilat),sehingga Muhammad dan Jibril hanyalah sebagai “penumpang” yang berada dalam peswat tersebut yang tidak akan merasakan pengaruh effect gaya grafitasi ataupun turbulency,

(Hal ini sama seperti seseorang yang menumpang pesawat jet dengan kecepatan tinggi,ia merasakan nyaman saja dalam pesawat,kemudian dalam waktu singkat tak terasa sampai pada kota tujuan yang berjarak ribuan kilometer.Nah ketika sampai di kota tujuan ia dapat menyaksikan segala aktifitas kehidupan dikota tersebut pada saat itu,yang tidak dapat iaalami atau terlihat ketika ia masih di kota asal beberapa jam lalu).

3.Sehingga apa yang dialami oleh nabi Muhammad SAW adalah :

-Sesuai dengan kaidah fisika,yakni mengalami besaran gaya gravitasi yang berbanding terbalik dengan kuadrat jarak,yang dirumuskan dg : F µ 1/r2,dan mengalami gaya cepat rambat cahaya di angkasa luar dengan kecepatan lebih dari jutaan kilo meter/detik,sehingga berlaku gaya lontaran maha cepat yang membuat hukum-hukum jarak dan waktu mengalami hukum kebalikan / gaya lorent dan mengalami gaya relatifitas yakni terjadinya massa ruang waktu melengkung/ terlipat dengan singkat.(baca: menembus waktu lain pada dimensi lain).

(Pantesan Nabi Muhammad dahulu di cap sebagai orang gila oleh masyarakat Arab yang tidak beriman,karena ternyata berkaitan dengan otak manusia yang kerdil di masa itu atau menilai sesuatu tidak dengan kacamata ilmu pengetahuan).

4.Bahwa sebelum Nabi Muhammad SAW “diajak”melakukan perjalanan menembus waktu tersebut ke angkasa raya yang jauh,maka sebelumnya telah dilakukan operasi bedah“pencucian dada” Muhammad oleh Jibril dengan menggunakan air zam-zam,maka bermakna bahwa Muhammad diberi/dibekali latihan fisik dan pshicologis terlebih dahulu guna kesiapan dan kekuatan mental spiritual nanti melakukan perjalanan berat dan jauh,yang tak akan dapat sukses jika kondisi mental fisiknya lemah.

(maka hal demikian sama dengan prosedur modern saat ini dimana setiap calon astronot harus mendapatkan atau melakukan test uji fisik dan mental dengan latihan-latihan berat serta ketat berbulan-bulan,guna kesiapan mereka terbang menempuh jarak jauh dari bumi ke angkasa luar).

(Maka dalam hal melakukan perjalanan menembus waktu seperti paparan tersebut diatas, juga dialami pada Nabi Isa,Idris dan Khidr).

NABI KHIDR atau (Melkisedek-Injil-Ibr.7:1)

Khusus Nabi Khidr, pada waktu-waktu tertentu Beliau mengadakan perjalanan terbang (kemungkinan bersama pesawat Malaikat), memasuki angkasa luar dg kecepatan cahaya,kemudian sesekali turun ke bumi ,berkelana secara misterius memberi pengajaran hikmah pada hamba-hamba-Nya tertentu….oleh karena itulah Nabi Khidr masih awet sekarang dan dapat menembus waktu di zaman apapun hingga hari kiamat tiba.

Black Hole3

III.HIKMAH MENEMBUS LORONG WAKTU YANG DIKISAHKAN DALAM AL-QUR’AN,BAGI UMAT UMUMNYA :

Kita sebagai umat manusia pada umumnya yang tidak termasuk sebagai hamba-hamba-Nya yang diberi karunia dapat menembus lorong waktu ke masa depan ataupun awet muda dengan berumur ribuan tahun,maka ternyataTuhan juga tak pelit-pelit amat untuk kita dapat ikut merasakan setidaknya mengalami hidup dengan sehat dan awet muda dengan tidak cepat mengalami keriput dan renta secara cepat yang menurut kapasitas kita,yakni :

Ternyata ilmunya juga dapat kita peroleh dari hikmah-hikmah ayat Al-Qur’an.

BERIKUT RAHASIA AGAR TETAP BERUMUR SEHAT DAN AWET MUDA TANPA MENGALAMI PENUAAN SECARA SINGKAT SESUAI INFORMASI DALAM AL-QUR’AN :

Rama-Krsina2

DILAKUKAN DENGAN CARA PROSES BERTAHAP NAMUN KONTINUE:

1. Ketika ilmu medis merekomendasikan untuk menjalani pola hidup sehat dan awet muda dengan memakan makanan sehat,seperti bahan harus bersih,jauhi lemak berlebihan,tanpa bahan pengawet,makanan segar,sayuran,buah-buahan dan teratur pola makannya.

http://polahidupsehat.net/

-Maka Tuhan dalam Al-Qur’an memerintahkan kita untuk berpola hidup yang baik dan memakan makanan yang halal juga Thoyyiban (sehat,baik).

Pantesan Allah selalu mengingatkan kita untuk berpola hidup sesuai ayat ini :

“Maka makanlah yang halal lagi baik dari rezki yang telah diberikan Allah kepadamu; dan syukurilah nikmat Allah,jika kamu hanya kepada-Nya saja menyembah”.(QS. 16. An Nahl:114) ,ayat senada : (QS. 20. Thaahaa:81),dll

2.Ketika ilmu medis mengatakan,bahwa seseorang jika ingin sehat dan awet muda,maka harus banyak aktifitas gerak serta rajin berolah raga.

-Maka Al-Qur’an memerintahkan kita untuk giat bekerja,rajin dan disiplin melaksanakan sholat,serta perbanyak silaturahmi.Maka ternyata para ahli analisis masa kini menyebutkan bahwa pada gerakan-gerakan dalam sholat terdapat gerakan sinergis setara dengan melakukan sport selama 4 jam yang dapat melancarkan metabolism tubuh dan membuat kondisi syaraf maupun biologis seseorang menjadi terbarukan,sehat dan dapat membuat seseorang awet muda.Demikian juga dengan perintah untuk kita giat bekerja dan saling bergerak kunjung mengunjungi dalam silaturahmi yang ternyata mengandung faedah banyak gerak/aktifitas yg pada gilirannya akan membuat kelancaran metabolism secara fisik maupun psiokologi.

-Juga Al-Qur’an memerintahkan umat Islam yg mampu untuk mengadakan perjalanan ke Mekah / Naik Haji,mengelilingi Ka’bah,ternyata mengelilingi Ka’bah adalah melakukan gerak Fisika,yg memuat faedah menyehatkan jasmani dan ruhani,awet muda da panjang umur..

-Pantesan Allah selalu mengingatkan kita untuk giat bekerja,Sholat dan silaturahmi serta berhaji :

“Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung”.(QS.62. AlJumu’ah:10)

Pantesan Allah memerintahkan berhaji (bagi yg mampu,yg tidak mampu Alloh menggantinya dg sholat Jum’at serta ibadah khusyu’ yg nilainya setara dg Haji).

“Padanya terdapat tanda-tanda yang nyata ( diantara ) maqam Ibrahim. Barang siapa memasukinya ( Baitullah itu ) menjadi amanlah dia. Mengerjakan haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah, yaitu bagi orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah. Barang siapa mengingkari kewajiban haji, maka sesungguhnya Allah maha kaya ( tidak memerlukan sesuatu ) dari semesta alam. ( QS. Ali Imran : 97 ).

Ali r.a meriwayatkan dalam sebuah hadist SAW,

“Barangsiapa yang mengambil tanggung jawab atas suatu perkara, aku akan menjamin baginya empat perkara.Barangsiapa bersilaturahmi, umurnya akan dipanjangkan, kawan-kawannya akan cinta kepadanya, rezekinya akan dipalangkan, dan ia aman masuk ke dalam surge”.

3. Ketika ilmu medis memaparkan temuan bahwa seseorang jika ingin sehat dan awet muda,maka lakukan puasa,sebab dengan puasa akan membuat keadaan :

– Keseimbangan anabolisme dan katabolisme, Tidak akan mengakibatkan pengasaman dalam darah,Memperbaiki dan merestorasi fungsi dan kinerja sel ,Pembaruan pada sel darah manusia akan dinamis dan menjauhkan penyakit diabetes, Penurunan glukosa dan berat badan,Bermanfaat Bagi Jantung, efektif meningkatkan konsentrasi urin dalam ginjal serta meningkatkan kekuatan osmosis urin, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, Penurunan berbagai hormon salah satu rahasia hidup jangka panjang, Bermanfaat dalam pembentukan sperma, Memperbaiki hormon testoteron dan performa seksual, Bermanfaat untuk penderita radang persendian (encok) atau rematoid arthritis, Memperbaiki kondisi mental secara bermakna, Menurunkan adrenalin,dsb.

-Pantesan Allah dalam Al-Qur’an menyuruh kita untuk melaksanakan kewajiban berpuasa.

“Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa”.(QS. 2. AlBaqarah:183)

4.Ketika Dokter ahli psikologi memaparkan bahwa mengumbar rasa benci dan emosional yang berlebihan akan membuat kontraksi syaraf otak dan hati bekerja terlalu berat dan dapat mengakibatkan terjadinya kerusakan pada syaraf tersebut,sehingga akan mengakibatkan gangguan kesehatan serta menjadikan seseorang lebih cepat mengalami proses penuaan.

-Maka ternyata Allah dalam Al-Qur’an memerintahkan kita untuk selalu berdzikir,berlaku ikhlas,sabar dan tawakal,Tidak gampang marah,suka membenci :

أَلاَ بِذِكْرِ اللّهِ تَطْمَئِنُّ الْقُلُوبُ

“Ketahuilah,hanya dengan mengingat Allah (zikrullah) hati menjadi tenang”.(Q-S Ar-Ra’d:28).

“Kecuali orang-orang yang taubat dan mengadakan perbaikan dan berpegang teguh pada (agama) Allah dan tulus ikhlas (mengerjakan)agama mereka karena Allah. Maka mereka itu adalah bersama-sama orang yang beriman dan kelak Allah akan memberikan kepada orang-orang yang beriman pahala yang besar”.(QS. 4. An Nisaa’:146)

“Sekarang Allah telah meringankan kepadamu dan dia telah mengetahui bahwa padamu ada kelemahan. Maka jika ada diantaramu seratus orang yang sabar, niscaya mereka akan dapat mengalahkan duaratus orang kafir; dan jika diantaramu ada seribu orang (yang sabar), niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ribu orang, dengan seizin Allah. Dan Allah beserta orang-orang yang sabar”.(QS.8. Al Anfaal:66)

-Pantesan Allah mengingatkan kita untuk selalu berdzikir,berlaku ikhlas , sabar dan jangan suka membenci yang ternyata dapat menghilangkan rahmat. (=karunia hidup sehat,awet muda dan berkah).

“Sesungguhnya orang-orang yang membenci kamu dialah yang terputus”.(QS. 108. Al Kautsar:3)

Dengan ayat-ayat tersebut ternyata rahasianya bahwa Tuhan menghendaki agar umat manusia yang beriman selalu sehat kuat dan awet muda sehingga dengan secara otomatic pula akan menguatkan serta meneguhkan golongan hamba-hamba-Nya yang baik dan berqualitas, agar selalu dapat menjalankan ibadah dan mengabdi kepada-Nya,dengan khusyu’ dan dalam masa yang panjang, (dikaruniai kesehatan,awet muda dan umur yang berkah).

O,my God…kini ilmu pengetahuan telah membuka mata kami akan kebenaran-Mu yang telah Engkau siratkan dalam ayat-ayat suci-Mu….betapa kami memang manusia lemah yang kadang tak mengerti akan kebesaran-Mu,…ampuni kami ya,Rabb….Tuhan Penguasa Semesta Alam…

Semoga bermanfaat,

Mohon maaf lahir batin,Selamat hari raya Iedul Fitri 1434 H.

Salam Time Tunel…

Kelana Delapan Penjuru Angin,

Jakarta,10 Agustus 2013

CopyRights@2013

Sumber :

-Risalatu Ashabul Kahfi karya K.H.M.Syamsuddin-Kranggan-Jateng.

-Kitab Fafiru dan Daqo’

-http://reviewofreligions.blogspot.com/2012/10/melkisedek-adalah-nabi-khidir.html

http://alternatifmasadepanpras.blogspot.com/2013/02/jelajah-alam-semesta-big-bang-wormhole.html

-http://pustaka.abatasa.co.id/pustaka/detail/hikmah/allsub/947/20-mukjizat-puasa-terhadap-kesehatan-manusia.html

http://www.astronomi.us/search/label/Fisika

-Al-Qur’an terjemah DEPAG RI

-http://detikislam.blogspot.com/2011/02/siapakah-sebenarnya-7-pemuda-dalam.html

40 thoughts on “**TEORY MENEMBUS LORONG WAKTU BERSUMBER DARI AL-QUR’AN**

  1. Saya hampir setuju dengan semuanya ttapi, maaf, saya tdak setuju dgan yg 1 ini.
    Nabi Muhammad naik pesawat terbang, hehe…
    Ya ampyun2, teknologi Allah itu sangat canggih atuh, masa buatan Allah di samain dengan buatan manusia, itu sama aj dengan menyamakan Tuhan dengan Makhluk-Nya atuh.
    Kalau anda tau sebenarnya, energi yg di konsumsi tubuh kita itu adalah energi ghaib yg tersimpan di dalam makanan, tetapi jumlahnya sangat sedikit, energi yg tinggi itu tersimpan dalam dzikir, ttapi kebanyakan orang tdak mengerti cara mengaktifkan.
    Itu yg saya bilang energi “nur”, jika anda tau cara menggunakan nur, anda dapat membuat tameng yg keras, yg tidak akan dapat di tembus oleh apapun, dan tidak terlihat mata. Bahkan anda dapat meregenerasi sel2 tubuh anda dengan cepat, jika anda tau cara menggunakannya.
    Nabi Muhammad dalam Isra mi’raj, kenapa di bersihkan jantungnya, karena di sanalah letak titik-titik, maaf di rahasiakan demi kebaikan bersama, hehe…
    Yang jelas, dengan seperti itulah, maka energi energi Ilahi bersinergi dengan Nabi Muhammad, sehingga Nabi Muhammad dapat mengubah sel2 tubuhnya menjadi cahaya, karena asal makhluk hidup juga dari cahaya, sebenarnya, tetapi cahaya titik-titik, hehe…
    Maaf di rahasiakan kembali demi kebaikan, yg penting hati2, hal ghaib itu kepunyaan Allah maka karena itu jangan merasiokan sesuatu yg ghaib itu, tunggulah petunjuk Allah, itu lebih baik. Yg blh di rasiokan adalah urusan duniawi.
    Semoga, suatu saat manusia mengerti, bahwa sebenarnya sistem tubuh manusia itu benar2 canggih, cuma sayangnya, hanya sedikit orang yg mengetahui cara menggunakan. Hanya orang2 yg di beri pengetahuan ghaib oleh Allah.
    Selamat ber experimen, hehe…

    • Salam cahaya-Nya sobat He he,..
      trims telah sudi singgah dan trims atas responya,…

      Mojon maaf saya tidak menulis,”Nabi Muhammad SAW naik peswat terbang…”,tetapi yg saya tulis adalah : ..”Demikian pula apa yang dialami oleh Nabi Muhammad SAW adalah terjadinya peristiwa menembus lorong waktu dengan pesawat superlight milik Sang Pencipta (Bouraq),…..

      Bahwa tulisan yg saya rangkai ini berjenis Jurnalistik personification ( paparan bermateri majas/lahiriah yg di sesuaikan dg alam pikir fisik/kapasitas jasadiyah manusia)…
      Bersyukurlah anda pada Tuhan yg telah memberikan kelebihan indera /pengalaman dimensi ruhani pada anda…..

      maka,saya tidak mungkin membuat rangkaian tulisan dg bahasa ruhani/gaib,sebab nanti tidak ada yg mengerti atau tidak ada yg memahami hikmah.

      Kalimat : “Nabi Muhammad SAW naik peswat terbang..(Kata anda).” itu adalah kalimat majas….
      atau disesuaikan dg bahasanya org zaman sekarang…sedang bahasa yg seharusnya(Bhs asli gaib) ,tiada seorangpun yg dpt menuliskan di sini.
      Tulisan peswat terbang bukan berarti Nabi Muhammad naik pesawat terbang spt yg kita pikirkan,tetapi tentu dg dimensi Ilmu Allah,
      Saya hanya mengetengahkan cakrawala ilmu pengetahuan sebisanya,semoga dpt diambil manfaat yg baik saja atau diambil hikmahnya…

      Salam…..

  2. Oh, yaa, seandainya anda di beri lihat Alam ghaib sebenar ghaib, anda akan tercengang.
    Alam Ghaib tidaklah sama dengan alam makhluk, sangat2 jauh dari yg anda perkirakan.
    Jika anda melihat itu, saya rasa anda pecah kepalanya, saking takjubnya dengan kekuasaan Allah.
    Baik saya bocorkan saja sedikit, ttapi tidak yg pointnya di karenakan saya yakin takutnya anda akan trus memikirkan itu yg akhirnya saya takut akan menyebabkan koslet nti, hehe…
    Tetapi bunganya saja saya beritahu, Allah menciptakan jarak di antara kita dan para makhluk-Nya tetapi sebenarnya di Alam ghaib tu Allah tidak berjarak dengan kita. Jadi mudah bagi Allah membuat jarak dan membuat dekat. Karena itulah Allah melihat semua hamba-hamba-Nya. Penglihatan-Nya tdak sama dengan makhluk-Nya, Dia bisa melihat makhluk-Nya dalam waktu yg bersamaan, banyak lagi hal2 trsebut yg pasti otak kita tdak akan mampu menerimanya, kecuali hanya dengan qalbu lah yg dapat meneriman hal itu.
    Tetapi jangan dipikirin nti bingung, nanti suatu saat jika sudah sampai waktunya ketika memang kita sudah benar2 percaya dengan yg Ghaib itu, maka Allah akan mmperlihatkan seperti apakah Alam Ghaib milik Allah.
    Selamat ber experiment, hehe…

    • subahanallah….merinding saya….
      mohon maaf…jika di ijinkan saya mau bertanya….
      apakah anda pernah melihat alam ghaib sbenar ghaib seperti yang anda maksud kan????…
      wassalamaualaikum…

    • apa yg dtulis oleh penulis diatas adalah bahasa yg dpt dfahami..
      sedang anda adalah org sombong yg merasa sok tau dan merasa sangat benar..
      tentang kata pesawat aja anda merasa benar dan hebat, padahal maksudnya penulis agar dpt dfahami dgn mudah bagi dan oleh siapapun..

  3. JIKA MANUSIA BERGERAK DENGAN KECEPATAN HAMPIR SAMA DENGAN KECEPATAN CAHAYA MAKA TUBUH MANUSIA ITU SEKETIKA AKAN HANCUR LEBUR,KARENA MANUSIA HANYA BERTUBUH DARI DAGING DAN TULANG SAJA ,BAHKAN BAJA YANG TERBAIK PUN AKAN HANCUR JIAKA BERGERAK SEDEMIKIAN CEPATNYA HINGGA HAMPIR MENYAMAI KECEPATAN CAHAYA KECUALI MANUSIA TERBUAT DARI CAHAYA MAKA HAL ITU BISA SAJA TERJADI.

  4. ADA CONTOH SEBUAH METEOR YANG CUKUP BESAR ,METEOR ITU TERSEDOT OLEH GRAFITASI BUMI ,MAKA METEOR TERSEBUT AKAN TERBAKAR ,MENYUSUT SEDIKIT DEMI SEDIKIT HINGGA AKHIRNYA UKURANYA MENJADI LEBIH KECIL DARI SEBELUMNYA BAHKAN AKAN MUSNAH SESAMPAINYA DI PERMUKAAN BUMI .ITU TERJADI KARENA KECEPATAN METEOR YANG JATUH KE BUMI BEGITU BESAR DAN BERTABRAKAN DENGAN ATMOSFER BUMI AKIBATNYA TERJADI GESEKAN YANG CUKUP HEBAT YANG MAMPU MENGHANCURKAN METEOR TERSEBUT .TENTU SAJA KECEPATAN METEOR TERSEBUT BELUM SEBERAPA DENGAN KECEPATAN CAHAYA. BAGAIMANA KALAU ITU TERJADI PADA MANUSIA YANG HANYA BERTUBUH TULANG DAN DAGING ? JAWABANYA INALILAHI .

    • Salam cahaya-Nya sobat Amin,…

      Betul sob pasti Innalilahi…..(dilanjutkan ya….: wainnailaihi raji’un….)
      (Sesungguhnya semua akan kembali kepada Allah….)….maknanya termasuk “jika Allah berkehendakpun semua dapat terjadi/aman/selamat/kuat…)

      Maka ada contoh juga :
      Manusia kini sakti sakti loh,hebat-hebat….kenapa?
      La itu,mampu ke luar angkasa,tetapi masih bisa hidup berbulan-bulan….padahal katanya disana ga ada udara…..

      Salam……

      • Knpa di bandingkan dengan orang yang pergi ke luar angkasa? Itu jelas jelas tidak Ada kaitannya dengan ashabul kahfi yang di berikan keistimewaan Dan orang orang terpilih. Apakah anda menafsirkan al-quran INI sudah menguasai 15 bahkan lebih ilmu untuk menafsirkan Al-quran? Atau jngan2 anda menafsirkan sendiri? Bisa dosa besar yang ada

  5. Tapi hati dan pikiranku,merasakan, kayanya ada yg bisa masuk masa lampau atau masa akan datang, itu pun kalau ada mungkin cuma 1 orang, mulai jaman nabi adam sampai jaman berakhir, itu mungkin ada orang yg bisa masuk ke jaman dulu atau jaman akan datang

    • Salam rahmat-Nya sobat Madhan,..
      Trims sudi mampir di ilalang ini…semoga dpt diambil hikmahnya…
      bhw Ilmu Allah itu sangat luas seluas 7 samudera langit dan bumi…..sy sependapat,…tetapi mungkin sebenarnya ga cuma satu org yg diberi kelebihan ini,sebab Tuhan itu Maha Berkehendak,….
      Dan siapa yg satu org yg memiliki karunia itu?maka Ia adalah Nabi Khidir…yg diberi hidup hingga kiamat dan telah terkisahkan mampu menembus keberadaan dimana saja kapan saja…
      Salam….

  6. Karena ada perbedaan dimensi ruang, waktu tidak menjadi masalah sebagai masa lalu atau pun masa depan. Adanya hari perhitungan,yang tidak ada satupun segala sesuatu bisa diingkari. Surga yang yang merupakan asal nenek moyang kita (nabi Adam as) dan juga neraka yang merupakan bagian masa depan setelah kematian kita (akhirat) menunjukkan bahwa surga dan neraka ada pada dimensi ruang yang lain dan bukan tidak mungkin bahwa isi surga dan neraka itu sudah ada, bukan tidak mungkin pula kita sekarang sedang menyaksikan amal perbuatan kita sendiri di (dimensi ruang) hari perhitungan sambil melalui proses datangnya Keputusan Yang Maha Kuasa tentang hak kita berada selanjutnya, apakah di surga atau di neraka? Nabi Adam dan Hawa datang dari surga dengan lorong waktu danpada dimensi ruang setelah hari perhitungan (di dimensi ruang lain setelah kiyamat), kita datang ke neraka atau surga dengan lorong waktu pula. apakah kita bisa pulang (ke surga) atau malah ke tempat lain bersama Iblis (neraka)? Para nabi bisa pergi ke surga atau neraka dan menyaksikan bahwa menyaksikan bahwa surga dan neraka itu bukan bagian masa depan dan masa lalu karena mereka bisa kembali pada ruang dan waktu yang sama. Asumsi saya tentang perjalan Isra Mi’raj bahwa perjalan dari meka ke Palestina adalah perjalanan normal karena dikisahkan bahwa Rasulullaah menyaksikan yang dilewatinya walau pun pada masa itu tidak normal karena tranportasi yang ada belum mempunyai kecepatan pesawat jaman sekarang (modern). Perjalanan setelah itu sudah bukan bagian dari ukuran kecepatan lagi karena sudah berbeda dimensi ruang bhakan bisa di mungkinkan jika waktu berangkat dan kemabli anya terpaut beberapa detik padaala waktu yang dialami oleh pelakunya (Rasulullaah) begitu cukup leluasa untuk memperoleh banyaka hal dalama peristiwa itu. Peristiwa yang mungkin memakan bnyaka waktu yang bisa berari-ari dan berbulan-bulan sampai selesai. Tetapi pada kenyataannya dalam waktu semalam semuanya selesai termasuk perjalanan pulang pergi dari meka ke Palestina. Wallaahu A’alamu.

  7. Mas, saya sangat tertarik oleh kemampuan menafsirkan ayat AlQuran 18-18. Dilihat dari nomor surat dan nomor ayat nampaknya bisa dielaborate lebih jauh lagi. Ayat seperti inilah yang membuat para ilmuwan yakin akan kebenaran AlQuran dan akhirnya jadi mualaf. Lanjutkan karyanya, Insya Allah menjadi amal jariyah anda, amiin.

  8. Ping-balik: **TEORY MENEMBUS LORONG WAKTU BERSUMBER DARI AL-QUR’AN** | adydaniarsa's Blog

    • Dewa Shiwa atau Parwati atau dewa2 lainnya menurut pemuja dan penyembahnya adalah merupakan symbol aktualisasi sesembahan terhadap kekuatan agung yg lahir dari buah pemikiran manusia itu sendiri pada peradaban zamannya, yg kala itu hny dibatasi oleh tingkat intelektual yg terbatas (logika praktis) dan terjadi akibat putusnya matarantai sambung ingatan yg terlalu lama (kurun laun) akan asal muasal sejarah yg sebenarnya termasuk dogma ttg adanya ketuhanan. maka boleh jadi bhw dahulu kala yg sebenarnya terjadi adalah Dewa Shiwa/lainnya merupakan manusia manusia suci yg menyembah tauhidisme dan mencapai tingkat spiritual tinggi hingga dianugerahi kekuatan spiritual.(ingat kisah2 para nabi dlm Al-Qur’an yg dg kekuatan mu’jizatnya),
      Salam

  9. Astagfirullah, kenapa dalam artikel ini tidak memakai “ASSALAMUALAIKUM” Dan malah memakai “SALAM SEJAHTERA” atau jangan jangan INI tujuan kristenisasi ??? Wallahualam. Maafkan bila saya salah.. “Tak Ada asap kalo tak Ada api”

    • Assalamualaikum adalah dlm bhs arab, sedang bahasa nasionalnya adalah Salam sejahtera…..
      Alloh adalah dlm bhs arab sedang dlm bhs nasionalnya adalah Tuhan,Gusti Alloh,Pengeran, Kang Moho Agung……maka semua memiliki makna hakekat yg sama….
      Di pengajian/majlis saya tentu menggunakan Assalamualaikum, sedang disini adalah artikel jurnalistik yg pembacanya multi golongan sbg media dakwah secara Al-hikmah…..
      Apakah anda orang yg mudah terkecoh oleh kata2? atau teks?
      maka renungilah kandungan/esensi tulisannya saja….salam….

  10. Sebuah karya penulisan yang menarik, dua jempol ke atas buat penulisnya, imajinasi meluncur ke segala arah meledak ledak mengikuti tulisan ini..inilah bedanya Islam dari yang lain, bila yang lain mengusung penggambaran atau visualisasi sebagai pijakan dasar, Islam mengeksplorasi kedalaman akal pikiran dan menuntut umatnya untuk berpikir dengan menggunakan akalnya untuk mengenal tanda tanda Tuhan dan kebesarannya.. By the way si Hehe itu argumennya menarik juga, nggak setuju, orangnya gak sombong kok cuman kurang berkeinginan berbagi ilmu ( ini salah sbgi seorang muslim sejati) tp usul jangan takutlah kita gak bakalan “koslet” kok, terima kasih buat pemilik blok ini yang sudah membagi pengetahuannya. semoga berkah bro…wasalam…..( tangkisan yg tepat dan jitu soal salam sejahteranya )

  11. @ hehe
    tau dari mana anda, dari guru yang sesat? banyak orang dengan aliran sesat saat ini seolah2 mereka mengetahui rahasia gaib, dengan dasar pengetahuan yang diberikan oleh guru mereka, dimana kebenaranya saja masih dipertanyakan. rahasia gaib itu hanya milik allah semata.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s