REGISTRASI ALAM KUBUR

MASUK ALAM KUBURPUN HARUS MENDAFTAR

PERTANYAAN KUBUR OLEH MALAIKAT TIDAK HARUS DALAM BAHASA ARAB

MENURUT BAHASA MEREKA DAN ZAMAN NABI MASING MASING

MILIKILAH KARTU PASS MASUK ALAM KUBUR YANG DAMAI

download

Bismillahirrahmanirrahim,

Dalam aktifitas manusia hidup dan menjalani kehidupan di alam dunia ini pasti dikenal dengan adanya ketentuan pendaftaran. Sign in atau sign up. Apapun peristiwa yang sedang dialaminya atau yang sedang dalam urusannya. Seperti saat seorang bayi baru dilahirkan, maka ada proses kelahiran dan ada proses pengurusan administratif. Dalam hal ini pihak orangtua diwajibkan melengkapi surat surat, dokumen yang diperlukan untuk mendaftarkan sang bayi kepada pihak yang berwenang sehingga bayi itu mendapat surat keterangan lahir atau akte kelahiran. Itulah proses pendaftaran manusia yang baru lahir agar resmi diakui sebagai warga baru / penduduk baru / anggota keluarga baru, di alam kehidupan baru yang baru dimasukinya. Semua itu guna kepentingan dan hak hak keberadaan dirinya dapat terpenuhi secara hukum. Siapa pihak yang mengatur ketentuan demikian, maka otoritas penguasa / pemerintahlah yang menerapkannya dan yang memfasilitasinya.

Begitu juga dalam hal menjadi pegawai, maka anda pertama kali pasti melakukan pendaftaran dahulu kepada lembaga tersebut agar terdaftar sebagai peserta, itupun belum resmi menjadi pegawai, masih ada proses seleksi dan uji.

Begitu juga dalam hal masuk sekolah, masuk ABRI, masuk menjadi calon anggota DPR, dan sebagainya, pasti harus melalui yang namanya proses pendaftaran (kecuali satu hal yang tak perlu syarat pendaftaran yaitu, masuk angin)

Maka begitu juga anda para pecandu aplikasi sosmed, gamming, pasti dipersyaratkan melakukan pendaftaran dengan mengisi sejumlah pertanyaan, identitas ataupun asal usul.

Sebagaimana dipersyaratkan melakukan pendaftaran untuk memasuki sebuah aplikasi, maka demikian pula seseorang yang baru saja mengakhiri kontrak hidupnya di dunia alias meninggal, maka saat kita memasuki alam baru tersebut, SUDAH TENTU DAN SUDAH PASTI HARUS melalui proses PENDAFTARAN PENGHUNI ALAM KUBUR.

Itulah yang dikenal dengan FITNAH ALAM KUBUR atau PERTANYAAN KUBUR atau Talkim kubur.

5-kejadian-mistis-yang-pernah-terjadi-di-pekuburan-indonesia

Maka sesungguhnya FITNAH ALAM KUBUR atau PERTANYAAN KUBUR yang akan diajukan untuk kita semua nanti, itu adalah merupakan pendaftaran memasuki gerbang kehidupan baru dialam kubur.

Setidaknya, daftar isian ini yang nanti harus anda persiapkan jawabannya :

  1. Pertama : “Man Robbuka”? (Siapakah Tuhan yang kamu sembah)?
  2. Kedua, :“Wa maa diinuka”? (apa agamamu)?
  3. Ketiga, :”Man Nabiyyuka”? ( Siapa Nabimu)?

(Wa maa hadzaar rujululladzii bu’itsa fiikum?)-(”dan siapakah orang yang telah diutus di antara kalian ini”)?

NOTE:

KRITERIA / LINGKUP PERTANYAAN KUBUR

Pokok pertanyaan oleh Malaikat hanya satu esensi yakni ajuan pertanyaan tentang siapa Tuhan yang menjadi sesembahan, kemudian agama apa yang dipilih, lalu siapa rasul yang diikuti, yaitu sbb:

  1. Tergantung zaman nabinya dan syareatnya masing masing

Maka data jawaban dari calon penghuni kubur itu tidaklah sama sebab tergantung zamannya nabi siapa sebagai pembawa risalah keilahian. Saat umat nabi Nuh yang mati, maka jawaban kenabiannya ya nabi Nuh, bukan lainnya.

  1. Menurut bahasa dan cara masing masing peradaban.

-Orang suku INCA yang mati ya akan ditanya dengan bahasa mereka, tidak akan malaikat menanya dengan bahasa Arab (kan ga mungkin malaikat sendeso itu)

  1. Amalan taqwa seseorang dapat menjadi kartu pass memasuki alam kubur tanpa proses tanya dan penjawaban.

Daftar isian pertanyaan tersebut diatas adalah baru merupakan proses pendaftaran bergabung dialam kubur, belum dan bukan proses uji kelaikan apakah anda dapat diterima menjadi komunitas alam kubur. Masih panjang sobat, petualangan manusia di alam kubur. Belum proses penempatan arwah, belum penggolongan amaliah, belum penempatan barzah. Sedang kiamat apalagi, belum ! Apalagi padang masyar, apalagi hari pembalasan,……jauh…..masih panjang untuk tiap etape ke hari akherat…..apalagi alam syorga atau neraka…….ouw, masih sangat panjang ribuan hingga jutaan tahun kedepan masa yang harus ditempuh.

Saat pada pengisian pendaftaran awal ini saja sudah salah jawab atau alias data invalid, maka jangan merasa bahwa anda sudah diterima di alam sana. Lantas dimana keberadaan orang orang mati yang tidak diterima alam kubur? Dan kemudian berada ditempat mana bagi insan mati yang berhasil lolos uji alam kubur? Semua ada jawabannya, karena semua ada ilmunya……..

Berat sobat, maka marilah kita kursus dahulu selama masih diberi kesempatan kursus didunia ini sebelum engkau memasuki alam jauh disana yang tak akan kau temukan peta jalan pulang kembali.

Saat itulah engkau akan diantar ke taman ILLIYYIN yang penuh kedamaian dan kesejukan,

unduhan-1

Atau akan bernasib lara, dibuang ke puri nestapa lembah SIJJIN dilapis bumi bawah ketujuh yang gelap, penuh petaka sengsara dan tangisan lolongan panjang.

Sobat, mutiara ini hanya ringkasan, semua ada sumbernya, ada ilmunya dalam kitab risalah tebal. Untuk memahami dan merenunginya maka burulah dengan mengaji, carilah ilmunya.

Semoga menjadi renungan dan manfaat

Salam Taman Illiyyin

Kelana Delapan Penjuru Angin,

(Dalam risalah kitab: PERJALANAN PANJANG KE PLANET AKHERAT)

Kranggan, 1 Januari 2016

Sumber utama:

-Hadratussyeik Abuya Kyai Muhammad Syamsuddin-Kranggan

Iklan

2 thoughts on “REGISTRASI ALAM KUBUR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s